Menyambut tahun 2010, tentu berbagai harapan tumbuh dan mulai kita semai untuk bisa kita raih satu tahun ke depan. Kalau harapan Anda tahun depan adalah memiliki laptop baru, mungkin keinginan Anda tersebut akan segera terlaksana kalaupun Anda memiliki budget yang cukup dan referensi laptop yang akan segera hadir di tahun 2010 mendatang.

Jangan sebut diri Anda sebagai pecinta otomotif kalau tak tergiur oleh laptop keluaran Acer yang satu ini. Laptop Ferrari One berukuran 11.6 inchi ini memang terlihat cukup eksentrik dengan warna cemerlangnya. Dengan harga sekitar 600 USD atau sekitar 6 juta rupiah saja, Anda bisa memiliki laptop ini.

Laptop yang sudah dibundel dengan processor Athlon 64 X2 L310 dual core ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 7 Home Premium 64-bit. Grafisnya saja menggunakan ATI Mobility Radeon HD 3200, 4GB DDR2 RAM serta kapasitas hardisk mencapai 250GB.

Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan multi digital card reader, 802.11x Wi-Fi, webcam dan 2 stereo speaker, 3 port USB 2.0.

Menggunakan baterai 6-cell Li-ion, laptop ini akan mampu bertahan sekitar 5 jam lamanya. Nah, Anda tertarik untuk memilikinya tahun depan?