Dua tahun kemudian umur saya sudah 21 tahun, dan dua tahun yang akan datang insya allah saya telah lulus sebagai mahasiswa dan mendapatkan gelar sarjana. Kemudian saya mulai mencari pekerjaan, Sebenarnya saya ingin sekali menjadi wirausaha, karena wirausaha dapat meningkatkan softskill seperti :
1. Kemauan yang keras
2. Perjuangan tak kenal lelah
3. Kesediaan menghadapi segala kemungkinan
4. Selalu berproses pikir positif
5. Telaten dan ulet dalam melakukan pekerjaan
6. Informasi dan konfirmasi harus selalu mendapatkan
7. Kreatif, ulet, telaten, sabar dan pantang menyerah
dan juga kegiatan wira usaha akan menunjang ekonomi keluarga / pemerintah, baik industri dan perdagangan. Pertumbuhan industri yang diikuti kemajuan perdagangan akan melahirkan kesempatan kerja baru. Lapangan kerja baru ini akan menampung tenaga kerja baru,yang pada hakekatnya mengurangi pengangguran, mengatasi ketegangan sosial, meningkatkan taraf hidup masyarakat, memajukan ekonomi bangsa dan negara, pada akhirnya menentukan pula keberhasilan pembangunan nasional.akan tetapi saya harus bekerja dengan orang lain terlebih dahulu untuk mendapatkan pengalaman yang lebih banyak dan juga untuk mengumpulkan modal untuk usaha.